Wednesday, June 8, 2016

OSN 2016 - Day 5 : Closing Ceremony

Jumat, 20 Mei 2016


Hari ini jadwalnya penghakiman penutupan dan pembagian medali :') :') :') :')


(kalo bosen, dibawah ada related videonya wqwq)

Karena kita baru pergi jam 11, jadi kita bisa bangun agak siang hari ini yeayyy!!! Kerjaan sebelum pergi ya kita siap2 pastinya karena pake baju daerah ._. Sekitar jam 10 kurang, Eve udah kekamer aku karena dia udah siap sedangkan Glenda belom mandi kayanya waktu itu :') Singkat cerita Glenda udah siap dan kebawah. Dibawah udah lumayan banyak yang pake baju daerah ada yang dari Jakarta, Jawa Barat, Bali, dll banyak deh :3

Dibawah kita langsung dikasih 3 kotak gitu ._. 1 buat makan siang 2 nya buat snack ._. Banyak pisan gila ._. Kita pun makan sambil nunggu yang lain. Setelah udah lumayan banyak yang turun, kita pun langsung disuruh untuk masuk bus. Sebenernya Glenda juga aneh kenapa harus perginya pagi pagi banget ._. Tapi ya udahlah ya._. Sekitar jam 12 kurang, kita udah sampe di PSCC (Palembang Sport & Convention Center) (sama kaya tempat pembukaan, kalo belom tau, bisa baca di sini). Pas masuk, disana masih sepi banget ._. Sedihnya tempat duduknya dipisah per mata pelajaran hiks :( Jadi Glenda sendiri aja :')

Setelah lama nunggu, akhirnya mulai muncul penyanyi yang kayanya sama kaya pas pembukaan wkwkwk ._. Setelah penyanyi nyanyi beberapa lagu, baru deh MC nya muncul.

Lalu, kita diputerin video kilas balik :

Sama aftermovie :

To be honest Glenda gatau bedanya apaan wkwkwkw tapi di youtube nya begitu jadi ya sudah lah :v

Terus tiba saatnya pembagian medali. Medali dibacain dari perunggu mapel SMP jadi lama banget :') terus baru perunggu yang SMA. Pas perunggu, gak ada nama aku. Entah harus bersyukur apa gimana, gak tau :') Soalnya di komputer kan ada scoreboardnya jadi udah ada bayangan dikit2 ._. Terus lanjut pembacaan medali perak dari mapel SMP, dan SMA. Pas udah sampe di mata pelajaran komputer, nama Glenda dipanggil paling pertama :') Puji Tuhan Glenda dapet perak :') Glenda pun maju kedepan dan dikalungin medali. Pertama kali Glenda maju ke panggung dan dikalungin medali :') Glenda seneng banget :') Setelah dikalungin, kita turun panggung dan langsung ke tempat buat ngambil tabungan dari BNI gitu(?) Nah, sehabis perak komputer itu perak biologi. Dan ternyata Ko Jason dan Eve dapet perak! Yeay congratulation! 

Setelah ngurusin fulus, Glenda sama Eve foto2 di depan banner(?)

Ga sempet foto sama Ko Jason soalnya ada orangtua & kepseknya(?)

Buat yang belum berhasil mendapatkan medali, tetap semangat! :')

Setelah penutupan, papa ngajak Glenda buat makan di daerah jembatan ampera dan foto juga karena view nya bagus banget kalo maelm tuh jembatannya nyala nyala gitu :3
golden bridge(?) wkwkwkw.
Perkenalkan keluargaku : baju kotak kotak -> papa, baju ijo kecil -> Edo, baju ijo gede -> Nando, baju garis - garis -> Yola, baju biru sebelah aku -> mama

Setelah dari jembatan ampera, Glenda dipulangin(?) ke Hotel Daira. Nah, pas mau naik lift ke kamer, Glenda liat ada Eve, Ko Jason dkk di ruang makan jadinya Glenda ke ruang makan deh ngobrol sama mereka soalnya ini malam terakhir hiks :( Gak kerasa banget ya #baper :') Karena malam ini malam terakhir, jadilah kita memutuskan untuk ngobrol2 sampai malem di lobby. Kita pun memanggil pasukan2 yang lain. Lalu mulailah turun ke bawah seperti Kak Yali, Nifa, Kak Faza, Kak Asla, dan Kak Rafid. Kita pun ngegosip ngobrol2 dan tiba2 entah siapa yang munculin ide tapi kita jadinya ke pempek candy yeay! Dan entah datang darimana tiba2 ada anak biologi dari propinsi lain ._. Dan kabar baiknya adalah......ko Jason yang nraktir!!! Yeay!!!! Terimakasih ko Jason!!!!!!

Kita pun jalan ke pempek candy yang cuma 3 menit dari hotel. Nyampe disana, kita mesen2 kapal selam, tekwan, es campur, dll. Dan pas mau pulang, kita ketemu anak geografi Jabar dan kita langsung selamatin Kak Adel karena dia dapat emas!! Pas di PSCC ga sempet nyelamatin :( Sesudah itu, kita pulang ke hotel.

Di hotel, kita kembali ngobrol2 di lobby sampai jam setengah 12. Entah bingung juga mau apa yang di obrolin tapi rasanya sayang kalo gak bareng2 soalnya udah malam terakhir :') Kalo pas jam setengah 12 itu emang udah pada tepar semua ._. Kita mau tidur juga sedih - sedih gitu soalnya malem besok gak bakal kaya gini lagi :') dan kita gak tau kapan kita bakal ketemu lagi :')

Btw, related video(s), taken from youtube : 

**

Read the following day : OSN 2016 - Day 6 : Go Home :(
Read the previous day : OSN 2016 - Day 4 : Free Time!!!

**

Day 5 selesai :')

Maaf kalo kependekan / kepanjangan :')

Day 6 will be updated soon! hari terakhir :')

No comments:

Post a Comment