Thursday, June 9, 2016

OSN 2016 - Day 6 : Go Home :(

Sabtu, 21 Mei 2016

Yah akhirnya hari ini pulang :'(

Gak kerasa banget :"(

Karena pesawat kita baru jam 17.20, jadi kontingen Jawa Barat di hotel Daira baru check out jam setengah 1.

Pas Glenda bangun, di kamar udah gak ada Kak Belia :') Ternyata kontingen Bengkulu pulang jam 3 pagi :O Kak Belia gak ngomong dulu jadi gak sempet pamitan deh :')

Nah, pagi - pagi nya, kita (anak bio jabar + Glenda) ke pempek candy dulu buat beli oleh2. Ketika mereka ke pempek candy, Glenda, Eve sama Ko Jason ke MekDi sebelah. Dan gak lama kemudian dateng Kak Yali, Kak Faza dan Nifa yang lagi nunggu pempek nya selesai. Lalu Glenda alay karena lagi baper :')
Glenda merah sendiri wwkkwwkwkwk.
Gak lama kemudian, lanjut lagi ada Kak Rafid dan juga Kak Asla yang dateng dan jadinya kita kongkow - kongkow di MekDi. Setelah lumayan lama, mengingat ada pesanan di toko sebelah, kita pun balik ke toko sebelah buat ngambil pesanannya.

Di pempek candy rame banget gila banyak banget anak OSN kesana buat beli oleh2 jadi bener2 rame makanya sampe bisa ditinggal dulu wkwkwk. Karena kita berisik, kita jadi ngobrol2 di daerah sebelah yang bikin pempek yang agak terpojokkan hiks :') setelah nunggu berapa lama, akhirnya semua pesanan selesai juga dan kita pun kembali ke hotel. Di hotel, ada petugas dari Jawa Barat (kayanya) yang bagiin kita makan siang yaitu KeyeFCi yey!! Kita pun cepet2 beres2 barang dikamar dan nunggu di lobby sambil makan dan juga ngobrol2 :') Hari terakhir men :')

Gak kerasa, udah jam setengah 1, waktu nya untuk pergi ke bandara :') Kita naik bus buat pergi ke bandara dan di bandara agak sepi karena mungkin sudah pada cape :') Karena banyak yang tidur wkwkwkw. Sesampainya di bandara, kita ketemu kontingen DKI dengan baju khas orange nya. Mereka juga mau pulang rupanya.

Btw di hotel kita foto2 dulu :
sedih banget hari terakhir :'(

Kita pun nunggu diluar karena emang blom boleh masuk kedalem ._. Lalu karena kita haus, jadi kita jalan2 buat beli minum. Ada sekitar 3 counter minuman gitu dan....
Air putih aja harganya 15rb gila :') mahal banget

Karena tidak rela spend 15rb demi air putih, melihat didalam ada vending machine, Glenda jadi rela haus2an dan nunggu pas masuk biar bisa pake vending machine. Gak tau kenapa firasatnya lebih murah itu.

Oh ya seperti biasa, kita foto2 dulu hehehe

kata kak Rafid 'kekinian'

sama Diki!

Akhirnya kita pun boleh masuk, yeay! Lalu Glenda sama ko Jason ke vending machine karena bener2 haus banget. Dan pas liat, ternyata harganya 10rb! Yeay seneng banget setelah ngeliat air putih 15ribu sedangkan disitu minumannya kaya cocacol*a, freste*a, dll :') Nah, Glenda dulu tuh yang pertama karena udah bener2 haus banget. Glenda milih frest*ea tuh, nah pas botolnya udah keluar....
GAK DINGIN COBA :'( :'(
YA BUAT APA COBA YA :'(
10 RIBU YANG SIA SIA :'(
KATA KO JASON "MAKASIH GLENDA UDAH JADI KELINCI PERCOBAAN. GUA GA JADI BELI DEH" :'(
MUNGKIN INI LEBAY TAPI KALIAN HARUS RASAIN PERASAAN GLENDA WAKTU ITU :'(
RASANYA MAU MASUKIN LAGI TAPI GABISA :')
JADI YAUDAH GLENDA MENIKMATI FRES*TEA TIDAK DINGIN :')

Setelah itu, kita nunggu didalem dengan galau2 gitu deh :') Hari terakhir aaa :')

Gak lama kemudian (lama sih sebenernya) (cape ngetik) kita disuruh masuk ke waiting room, yang menandakan bentar lagi pisah :')

Di waiting room kita foto2 terakhir :
pokoknya pose2 aneh kaya gini suruhan kak Rafid semua :') nahan malu banget buat kek gini.

nax bio + komp jabar 4l4y
Sesudah foto2, yang tadinya Glenda paling baperan, terus Glenda post ini di instagram, tiba2 semuanya jadi pada baperan juga WKWKWKWKWK.

Gak lama setelah itu, pesawat kita dipanggil :') dan aku ternyata dapet di antara Diki sama kak Ridwan sedangkan depan aku tuh kak Yali, kak Megan, dan kak Irfan. Glenda pun minta tukeran ke kak Irfan, akhirnya boleh yeay! Jadinya Glenda duduk sama kak Yali dan kak Megan :D

Pesawat pun akhirnya lepas landas, dan di layar depan tertulis Time to destination : 00.50 gila dari Palembang ke Jakarta cuma 50 menit :') kita pun akhirnya memutuskan untuk ngobrol2 dan tiba2 udah Time to destination : 00.22 :') Rasanya sedih banget serius :') Dan akhirnya udah ada pengumuman Para penumpang yang terhormat, dalam hitungan menit kita akan segera mendarat di Bandara Soekarno-Hatta blablablabla, ya akhirnya harus berpisah juga :') Gak kerasa, pesawat pun udah landing.

Kita udah sedih banget. Kita jalan ke pengambilan bagasi dan di lama2in wkwkwkwkwkwk dan akhirnya setelah dapet koper masing2, kita pamitan :')

Nanti kalo ke Cirebon kabarin ya, kak.
Kakak tetep semangat!
Ketemu di Pekanbaru yaa.
Semangat pelatnasnya!
Main2 ke kota aku ya kapan2.
Bakal kangen kamu, Glendaaa.
dll :')

Sedih banget kalo udah pisah :') Hiks kita pun pelukan (ke cowo mah engga tapi) karena kita gak tau kapan lagi ketemu :') Terus Glenda pamit ke mereka karena Glenda udah dijemput :')

Read also : OSN 2016 - Mind of Mine
Read the previous day : OSN 2016 - Day 5 : Closing Ceremony

Day 6 selesai :')

Masih ada post 1 lagi :')

1 comment:

1. Aku suka ❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤, tapi sangat baper jeehhh...