Thursday, June 9, 2016

OSN 2016 : Mind of Mine

Yay selesai juga post tentang OSN 2016 nya :') CAPEQ BANGET TAU :(

Hehehe tapi gak papa. Di baca kan :v

Wkwkwk.

Disini aku bakal tulis gimana perasaan aku ikut OSN blablabla :') baca ya :') terakhir seputar OSN kok :')


Perasaan Glenda pas ikut OSN pastinya seneng banget ya. Ke Palembang gratis. Sama temen2 hebat dari seluruh Indonesia. Bener2 pengalaman yang gak dilupain. Pengalaman berjuang bareng2, kemana bareng2 sama mereka semua.

Glenda ngerasa udah kaya keluarga aja kaya mereka *gatau merekanya sih :v* terutama anak Biologi Jabar yang udah nemenin Glenda terus disana :') Btw karena Glenda deket banget sama mereka Glenda sampe dimasukkin ke grup LINE nya wkakaka 

Wkwkwk. Ya bayangin aja dari pagi sampe malem sama mereka, berjuang bareng, ngomongin tentang kesusahan tes di bidang nya masing2. 

Pas pulang, Glenda ngerasa kaya kesepian banget gak ada mereka. Yang biasanya ke pempek candy, kumpul di lobby, kumpul di ruang makan, sekarang udah sendiri2 lagi, udah gak sama2 lagi, dan kita pun gak tau pasti bakal ketemu kapan :') Susah nyatuin waktu dan dana buat kumpul2 dari kota2 di Jawa Barat :')

Glenda juga kangen sama suasana lombanya btw. Seneng bisa jadi bagian dari TOKI :') Walaupun tegang dan stress banget, tapi setelah ngeliat videonya jadi baper wkwkwkwwk *dasar baperan*

Pas pembagian medali, Glenda bener2 bersyukur bisa dapet perak. Glenda udah pengen banget dapet medali dari kelas 7, sejak Glenda tau ada OSN. Pas SMP Glenda ikutnya matematika. Kelas 7 Glenda cuma sampai OSK kalah sama master Louis Cahyadi (prestasi terakhir sampe pelatnas 3 IMO) ._. wkwkwk, pas kelas 8 Glenda lolos ke OSN di Padang tapi Tuhan belom ngijinin Glenda dapet medali padahal perjuangannya juga waw banget :') Sempet down serius abis itu. Stress. Sesudah itu, Glenda langsung pindah komputer. Kelas 9 Glenda udah coba ikut OSN dan cuma mentok di OSP. Glenda ngerasa kayak "susah banget dapet medali 1 aja meanwhile orang2 udah ngoleksi banyak:')" Sempet ngerasa sedih dan down juga :') Tapi Glenda tau usaha tidak akan menghianati hasil *wes *jadi bijak sih. Puji Tuhan tahun ini Glenda bisa dapet medali pertama :') Rasanya senenggggg bangeeeeeeeeet. Pertama kalinya maju ke panggung xD dan dikalungin medali juga :') 



Glenda cuma mau ngomong kalau teman2 jangan pernah berhenti mencapai mimpi kalian! Ini juga bukan akhir dari segalanya sih, masih panjang banget perjalanan Glenda. Glenda juga masih harus berjuang lagi. Masih ada pelatnas. Walaupun Glenda belom apa2 sebenernya, seengganya bisa dijadiin contoh kecil gitu :') Glenda butuh gagal 3 tahun buat dapet medali. 

Jadi jangan takut gagal! Karena gagal itu wajar :) Sebagian besar orang sukses pasti pernah gagal(?) :")

Btw ini bukan sok bijak tapi pengen kalian mendapatkan hikmah setelah cape2 baca blog aku yang panjang banget :')

Btw sekali lagi Glenda belom apa2 ini, cuma seengganya mungkin bisa dijadiin contoh kecil gitu :') 

Glenda nulis blog ini juga karena memang lumayan banyak yang minta sih. Ya Glenda juga seneng karena diskolah juga lumayan banyak yang minta diceritain gitu, dan Glenda pengen ngebagiin cerita nya karena siapa tau bisa menginspirasi kalian :') Siapa tau :') Kan lumayan nambah2 berkat hehehe.

Terimakasih juga buat Tuhan yang udah memberkati Glenda, orang tua, guru2, sahabat, semuanya yang udah ngedoain Glenda :') God bless you always!

Glenda juga gak tau kenapa jadi sok bijak gini tapi i think lumayan bener sih ya. 

Makasih juga yang udah mau baca blog aku :') Tunggu cerita2 lainnya dari aku :D 

Ya udah, akhirnya selesai juga 'euforia' OSN nya. Makasih semuanya! Nanti kalo abis ngapain Glenda share lagi deh.

Oh iya, selamat menjalankan ibadah puasa untuk semua yang menjalankan :D

Btw Glenda juga manusia. Jadi maklumin kalo penulisan blog ini masih banyak kekurangan :') Nobody's perfect :')

Ya sudah ya, terima kasih semuanya! 

Sampai ketemu lagi yaw :D 

Dadahhhh! :D 

7 comments:

  1. Sangat baper, tapi aku suka ❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

    ReplyDelete
  2. Aku suka ❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤, tapi sangat baper jeehhh...

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. wahh, senang bisa menginspirasi kamu :") terimakasih sudah membaca^^

      Delete